Ini 7 Fakta Tersembunyi Tentang Putri Diana Yang Jarang Diketahui Banyak Orang

Ini 7 Fakta Tersembunyi Tentang Putri Diana Yang Jarang Diketahui Banyak Orang – Siapa yang tidak tahu mendiang Putri Diana. Sosoknya sendiri sudah kerap menjadi perbincangan banyak orang lantaran kepergiannya yang begitu cepat. Hal ini pun tentunya sangat disesali bagi para penggemarnya.

Putri Diana atau yang kerap juga dipanggil dengan nama Lady Diana ini merupakan seorang bangsawan dari negara Inggris yang pernah bersanding dengan Pangeran Charles kemudian mempunyai dua orang putra yang bernama Harry dan William.

Banyak sekali cerita yang sudah beredar mengenai dirinya. Baik itu mencakup kehidupan masa lalunya yang penuh dengan penderitaan selama berada di kerajaan Inggris aupun kecelakaan ganjil yang telah dialaminya.

Di tengah kabar sedih tersebut, ada beberapa sumber yang juga menceritakan bahwa Putri Diana mempunyai kiprah yang begitu hebat, khususnya di kalangan orang-orang marginal. Di mana orang-orang tersebut sangat membutuhkan uluran tangan. Nah, berikut ini merupakan beberapa fakta tersembunyi mengenai Putri Diana yang mungkin belum diketahui oleh banyak orang. Agar lebih jelasnya, simak penjelasan berikut ini ya!

1. Putri Diana sempat putus sekolah

Tahukah Anda bahwa Putri Diana di masa mudanya pernah mengalami putus sekolah? Ketika Diana gagal dalam sebuah ujian O-level sebanyak 2 kali. Keadaan itu lah yang membuat Diana akhirnya kehilangan studinya. Tapi selain itu Diana juga mendaftarkan dirinya di Swiss tetapi juga harus berhenti.

2. Perbedaan umur yang cukup jauh dengan Pangeran Charles

Secara resmi, Pangeran Charles dan juga putri Diana berjumpa pertama kalinya pada saat Diana berusia 16 tahun dan Charles sudah mendekati 30 tahun. Namun hal itu tidak menghentikan ke duanya untuk tetap menjalin kasih hingga akhirnya memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius lagi.

3. Pertemuan yang singkat bersama Pangeran Charles

Meskipun usia mereka terpaut 13 tahun, Pangeran Charles dan juga Putri Diana tetap melakukan komunikasi jarak jauh melalui telepon dan juga melalui perjumpaan yang hanya terhitung belasan kali saja sebelum memutuskan untuk menikah.

4. Kelahiran Anak Putri Diana di Rumah Sakit

Sebelum Putri Diana menjadi seorang Ibu, seluruh wanita di keluarga kerajaan biasanya melahirkan anak-anaknya di istana. Tetapi beda halnya dengan Putri Diana, dirinya mendobrak tradisi kerajaan dengan melahirkan putra-putranya yaitu Pangeran Harry dan juga William di Rumah Sakit Santa Maria London.

5. Putri Diana memilih nama putranya sendiri

Awalnya Pangeran Charles menginginkan nama Arthur dan Harry untuk anak-anak mereka. Namun ternyata Putri Diana menginginkan nama lain bagi anak-anak mereka, yaitu William dan Harry.

6. Perjuangan keras Putri Diana melawan depresi dan bulimia

Putri yang mempunyai gelar Princess of Wales ini ternyata mempunyai masalah dengan kesehatan mentalnya sehingga membuatnya depresi. Bahkan, dirinya pun juga berjuang keras melawan bulimia , di mana banyak orang yang membulinya karena pernikahannya serta hubungannya dengan pers yang cenderung rumit.

7. Pernah bekerja menjadi seorang babby sitter

Sebelum bertemu dengan Pangeran Charles dan akhirnya menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris, Putri Diana sempat menjadi nanny atau babby sitter. Bahkan, Putri Diana pun juga sempat merasakan menjadi guru sekolah dengan gaji yang tidak terlalu besar.

Pada waktu itu Diana hanya digaji sebesar 5 USD saja per jamnya untuk melakukan berbagai pekerjaan seperti halnya bersih-bersih ruangan, laundry pakaian, hingga menemani bermain bersama dengan anak-anak. Setelah itu dia juga melanjutkan bekerja sebagai part time menjadi guru TK di wilayah London’s Pimlico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share via
Copy link
Powered by Social Snap